MALAM TAHUN BARU, POLISI SISIR KECAMATAN CEMPAKA

Polisi meminta warga Cempaka agar tak makan di warung dan membawa pulang pesanan makanan di malam tahun baru

Banjarbaru, SuratKabarDigital.com – Patroli di malam pergantian tahun 2020-2021 tak hanya dilakukan di jantung kota. Di Kecamatan Cempaka misalnya, Kapolsek Cempaka IPTU Khamdari turut memantau kondisi kegiatan masyarakat di salah satu kecamatan di Kota Banjarbaru tersebut.

“Alhamdulillah, warga Cempaka turut menjaga keselamatan bersama di malam tahun baru. Warga lebih memilih berkumpul bersama keluarga di rumah,” ujar Kapolsek, Kamis (31/12/2020) malam.

Patroli jajaran Polsek Cempaka dimulai dengan menyisir kawasan jalan Mistar Cokrokusumo, kemudian ke perbatasan Bangkal dan Banyu Irang. Tempat makan dan lokasi berkumpul juga tak luput dari pantauan.

“Kami terus mengingatkan dan mengimbau masyarakat agar berada di rumah saja saat libur tahun baru. Sayangi keluarga dengan tidak bepergian yang berpotensi menimbulkan kerumunan. Pukul 22.00 WITA, kami menemukan warga yang sedang memesan makanan di warung. Kami pun terpaksa langsung meminta agar makanan dibungkus dan tidak di makan di tempat.” ujar Kapolsek. (RAN/Red-RA/SKD)

Leave a Reply

Your email address will not be published.