ANJIR MUARA BERSIAP PILKADES 2021

ANJIR MUARA BERSIAP PILKADES 2021

April 22, 2021 0 By SuratKabarDigital

Batola, SuratKabarDigital.com – Sebanyak 62 Calon Kepala Desa di Kecamatan Anjir Muara mengikuti deklarasi Pilkades Damai, Kamis (22/4/2021), di Aula Kantor Kecamatan Anjir Muara. Muhammad Noor, Calon Kades menyambut baik deklarasi tersebut. Menurutnya, deklarasi ini dapat mengantisipasi ketidakpuasan para Calon Kades usai Pilkades Serentak 2021 nanti.

“Semoga damai dan lancar Pilkades nanti. Deklarasi ini positif sekali karena membawa pesan damai dan menghargai proses berdemokrasi,” ujarnya.

Camat Anjir Muara, Jaya Hidayatullah mengatakan jumlah desa yang mengikuti Pilkades sebanyak 15 desa. “Dari 15 desa itu, jumlah Calon Kepala Desa sebanyak 62 orang,” katanya.

Kapolsek Anjir Nuara IPDA Helmi Hariawan menuturkan jumlah personel untuk pengamanan Pilkades di Anjir Muara sebanyak 19 Anggota Polisi dan 15 dari TNI.

“Bersama TNI kami akan mengamankan pelaksanaan Pilkades tahap demi tahap. Karena dinilai rawan, kami meminta bantuan penambahan personel dari Polres Batola di titik rawan,” ujarnya. (Hym/RA)