Press "Enter" to skip to content

ADA POJOK LITERASI DI KULINER KAMPUNG PELANGI, WALI KOTA APRESIASI

Banjarbaru, SuratKabarDigital.com – Peresmian kuliner Kampung Pelangi oleh Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin, sebagai langkah dalam pemberdayaan potensi warga untuk meningkatkan ekonomi masyarakat dalam mencapai kemandirian, serta untuk lebih mengenalkan kuliner daerah dengan segala ciri khas atau keunikannya.

Salah satu fasilitas penunjang yang bisa dinikmati oleh para pengunjung yaitu pojok literasi, yang diisi oleh para penyandang disabilitas tuna netra, hingga pojok literasi yang bekerjasama dengan Dinas Arsip dan Perpustakaan Daerah Kota Banjarbaru.

“Dengan adanya pojok literasi ini merupakan upaya kami untuk meningkatkan minat gemar membaca literasi. Banjarbaru sebagai Kota Pendidikan, dengan sentuhan ini menjadi salah satu yang diutamakan,” ujar Aditya Mufti Ariffin.

Sementara itu, Kepala Balai Bahasa Provinsi Kalimantan Selatan, Muhammad Lutfi Baihaqi, menyebutkan jika pihaknya akan memberikan fasilitas pojok baca dengan bekerjasama dengan masyarakat sekitar.

“Nanti kami akan bekerjasama dengan warga dan menyediakan beberapa koleksi bacaan sebagai pilihan lain untuk pengunjung yang hadir” ucapnya. (Randi/Rudy Azhary)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *