WALI KOTA MELEPAS PNS PURNA TUGAS

0 0
Read Time:1 Minute, 22 Second

Banjarbaru, SuratKabarDigital.com – Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin menghadiri acara pelepasan PNS Purna Tugas Tahun 2021 dan TMT Pensiun Januari 2022, Kamis (23/12/2021) sekaligus penyerahan secara simbolis tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya. Wali Kota mengatakan, sebuah kalimat pendek yang akan ditemui dan dialami oleh setiap orang yang menjalani sebuah ikatan dinas dengan pemerintah atau negara yakni purna tugas atau pensiun.

“Purna tugas yaitu selesai atau tuntas tugas di instansi yang diikuti, telah sukses dan tanpa cela mengabdi sampai batas kedinasan yang ditentukan namun tetap bisa mengabdi dengan tanpa ikatan,” ujarnya.

Menurutnya, pensiun merupakan hak seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang diberikan oleh pemerintah sebagai penghargaan atas jasa-jasa yang bersangkutan selama mengabdi bertahun-tahun dalam kedinasan.

“Dan juga sekaligus sebagai jaminan di hari tua, yaitu hak pensiun yang memenuhi batas usia pensiun dan masa kerja pada kriteria tertentu. Memasuki masa pensiun adalah hal yang alami dan pasti di alami setiap pegawai,” ucapnya.

Wali Kota menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas pengabdian bapak ibu sekalian dalam melayani pemerintah dan masyarakat Banjarbaru.

“Semoga apa yang telah dilakukan untuk Pemerintah Kota Banjarbaru dengan ikhlas dan dedikasi dapat bernilai ibadah dan akan mendapat imbalan pahala yang layak dari Allah Subhanahu Wata’alla,” katanya.

Sementara itu, Ketua Dewan Pengurus KORPRI Kota Banjarbaru H Said Abdullah mengucapkan permohonan maaf karena tentulah dirinya juga lepas dari salah baik dalam bekerja saat kedinasan atau di luar kedinasan,

“Kepada ASN yang purna tugas dan sudah melewati masa sibuknya pada waktu PNS gunakan waktu yang ada untuk keluarga dan tetaplah sehat dan bahagia pada masa-masa purna tugas,” ucap H Said Abdullah yang juga menjabat Sekda Banjarbaru.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related Posts

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published.

© 2022 SuratKabarDigital - Theme by WPEnjoy · Powered by WordPress