WALI KOTA BANJARMASIN SERAHKAN BANTUAN SEMBARI GOWES

WALI KOTA BANJARMASIN SERAHKAN BANTUAN SEMBARI GOWES

Banjarmasin, SuratKabarDigital.com– Seratus warga yang bermukim kawasan di bantaran sungai, Kelurahan Sungai Lulut, mendapat bantuan sembako. 

Bantuan diperuntukan bagi masyarakat kurang mampu. Penyaluran paket sembako yang terbungkus bakul purun itu langsung dipimpin Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina, Sabtu (15/08)

Seratus bakul purun itu berisi beras, minyak goreng, dan gula. “Kegiatan ini memang untuk membantu saudara-saudara kita yang memerlukan bantuan. Sengaja acaranya santai saja, sekalian saya olahraga setiap Sabtu pagi gowes bersama Forkopimda kemudian beserta beberapa dinas menemui warga,” kata H Ibnu Sina.

Kegiatan olahraga gowes setiap hari libur, memang menjadi salah satu agenda rutin orang nomor satu di kota berjuluk Seribu Sungai ini.
Bersama Forkopimda dan para kepala SKPD, ia sering menemui warga yang bermukim di pinggiran kota ini.


Ibnu Sina sengaja mendatangi kampung bantaran sungai karena kampung ini merupakan juara satu lomba kampung di Banjarmasin.

Ia kembali berpesan agar masyarakat selalu berprilaku hidup sehat dan bersih. “Pesan saya, jaga kebersihan dengan cara membuang sampah pada tempatnya, jangan membuang sampah sembarangan dan jangan membuang sampah ke sungai,” ucapnya.

(Lie/Red-Wan/SKD)

Wajah Kota