VIVI ZUBEDI PIMPIN RAKOOR PKK BANJARBARU

Banjarbaru, SuratKabarDigital.com – Ketua TP PKK Kota Banjarbaru Vivi Mar’i Zubedi Aditya Mufti Ariffin didampingi Ketua I Bidang Pembinaan Karakter Keluarga Ermina Fujianti Wartono ,menghadiri kegiatan Rapat Koordinasi Tim Penggerak PKK Kota Banjarbaru dengan SKPD Lingkup Pemerintah Kota Banjarbaru, Rabu (7/7/2021) di Sekretariat PKK Kota Banjarbaru.

Vivi mengatakan, perjanjian kerjasama yang dibuat bersama SKPD se-Kota Banjarbaru ini meliputi beberapa bidang bidang yang ada. “Juga mencakup pelaksanaan sosialisasi dan pemberdayaan masyarakat mulai di tingkat kelurahan, kecamatan hingga di tingkat kota banjarbaru,” katanya.

Vivi berharap agar kerjasama ini diharapkan dapat mempererat kerjasama yang ada antar TP PKK Kota Banjarbaru dengan seluruh SKPD yang ada di Kota Banjarbaru untuk mencapai tujuan sebagaimana visi dan misi Kota Banjarbaru.

“Semangat untuk mencapai tujuan sebagaimana visi dan misi Kota Banjarbaru serta memberikan pelayanan yang terbaik bagi Masyarakat Kota Banjarbaru,” ucapnya.