VAKSINASI IBU HAMIL PERTAMA DI BANJARBARU

Banjarbaru, SuratKabarDigital.com – Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin didampingi Ketua TP PKK Kota Banjarbaru Vivi Mar’i Zubedi Aditya Mufti Ariffin, menghadiri Acara Launching Vaksinasi Ibu Hamil dan Keluarga, Kamis (16/9/2021), di Aula Dinas Dalduk KB PMP dan PA Kota Banjarbaru. Wali Kota menyampaikan bahwa Pemerintah Kota Banjarbaru kerjasama dan didukung penuh oleh BKKBN dalam melaksanakan kegiatan vaksinasi ibu hamil dan keluarga di Kota Banjarbaru.

“Sebanyak 154 orang yang sudah terdata dan akan diberikan Vaksinasi,” katanya.

Wali Kota berharap, acara Vaksinasi ini bisa berjalan lancar dan membawa kesehatan bagi ibu hamil dan keluarga yang telah di vaksin hari ini. “Pelaksanaan Vaksinasi ibu hamil kali ini pertama di Kota Banjarbaru. dimana Kota Banjarbaru sudah melaksanakan vaksinasi sebanyak 37%,” ucapnya.

Pada kesempatan itu pula, juga dilakukan penyerahan piagam penghargaan lomba Kesatuan Gerak PKK Tingkat Nasional sebagai Nominator 6 kepada Kelurahan Loktabat Utara Kecamatan Banjarbaru Utara.

Serta penyerahan penghargaan untuk Sekolah Siaga kependudukan tingkat Nasional dengan predikat PARIPURNA kepada SMPN 2 Banjarbaru, dan juga penyerahan lomba keluarga telada tingkat prov Kalsel tahun 2021 kepada Bpk Rasman Soekanto dan ibu Yety Ifkawati dan penyerahan sovenir secara simbolis kepada ibu hamil yang di vaksin hari ini.