TERTATA RAPI, PJS WALI KOTA BANJARBARU: BANDINGKAN SAJA SEBELUMNYA

TERTATA RAPI, PJS WALI KOTA BANJARBARU: BANDINGKAN SAJA SEBELUMNYA

October 19, 2020 0 By SuratKabarDigital

DEPAN BALAI KOTA KINI RAPI, PJS WALI KOTA: BANDINGKAN SAJA DENGAN SEBELUMNYA

Banjarbaru, SuratKabarDigital.com – Penjabat Sementara (Pjs) Wali Kota Banjarbaru, Bernhard E Rondonuwu mengatakan banyak persoalan mendasar di Kota Banjarbaru yang harus dibenahi. Salah satunya persoalan penataan di kawasan dr Murdjani yang posisinya tepat di depan kantor Balai Kota Pemko Banjarbaru.

Hal ini dikatakan Bernhard, Senin (19/10/2020), usai Rapat Paripurna bersama DPRD Kota Banjarbaru.

“Kalian lihat sendiri saja perbedaannya. Sebelum dan sesudah saya menjabat. Kawasan lapangan dr Murdjani kini tertata rapi. Mulai pengaturan PKL, parkir, hingga jalur perlintasan wahana permainan, seperti odong-odong,” ujar Pjs Wali Kota.

Kawasan lapangan dr Murdjani menjadi perhatian Pjs Wali Kota Banjarbaru sejak awal bertugas. Bahkan, dua pejabat diantaranya Kadisdag dan Kasatpol PP sempat mendapat teguran keras di lapangan saat kegiatan pendisiplinan protokol di lapangan dr Murdjani.

“Kami sudah berkomitmen dengan PKL, SKPD, Camat – Lurah dan RT/RW agar di depan kantor yang menjadi simbol Kota Banjarbaru ini dapat ditertibkan seperti yang diharapkan,” ujarnya.

Selanjutnya, di bawah kepemimpinan Pjs Wali Kota Banjarbaru Bernhard E Rondonuwu, Pemko akan menggali semua potensi yang ada di kawasan Lapangan dr Murdjani sebagai pendapatan daerah. (Rudy Azhary/Red-RA/SKD)