RAPAT BAHAS BANJIR DI GEDUNG DPRD BANJARBARU

0 0
Read Time:42 Second

Banjarbaru, SuratKabarDigital.com – Bencana banjir yang melanda sebagian wilayah di Kota Banjarbaru selain membuat warga terdampak, sejumlah infrasturtur juga mengalami kerusakan akibat tergerus arus banjir dan terendam dalam waktu yang cukup lama. Menyikapi hal tersebut, Pemerintah Kota Banjarbaru dan DPRD Kota Banjarbaru menggelar rapat untuk membahas persoalan di awal tahun 2021 itu.

Mewakili Pemko Banjarbaru, Sekda Said Abdullah mengatakan, salah satu proritas perbaikan akibat banjir adalah infrastrukur, seperti jalan dan jembatan.

“Kami juga sudah berkoordinasi dengan Pemerintah Provinsi agar kerusakan itu dapat segera mendapat perbaikan, khususnya jalan penghubung antar kabupaten-kota,” kata Sekda.

Anggota Komisi III DPRD Kota Banjarbaru yang juga politisi Partai Amanat Nasional Banjarbaru, Emi Lasari memberikan catatan khusus ke Pemko Banjarbaru. “Saat ini ada 80 KK yang terdampak banjir. Saat ini belum dapat pulang. Artinya, pemko harus memerhatikan pula ketersediaan pangan mereka,” ujar Emi.  (Adv)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related Posts

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published.

© 2022 SuratKabarDigital - Theme by WPEnjoy · Powered by WordPress