slot dana

slot deposit via dana

slot ovo

slot deposit dana

situs slot dana

daftar slot dana

PJS WALI KOTA BANJARBARU TERIMA KUNKER KASATPOL BALANGAN - SuratKabarDigital

PJS WALI KOTA BANJARBARU TERIMA KUNKER KASATPOL BALANGAN

0 0
Read Time:1 Minute, 1 Second

Banjarbaru, SuratKabarDigital.com — Pjs Wali Kota Banjarbaru Dr Bernhard E Rondonuwu, SSos, MSi menerima kunjungan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Balangan Rakhmadi Yusni beserta jajarannya. Bertempat di Rumah Dinas Wali Kota Banjarbaru, Senin (19/10/2020).

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Balangan Rakhmadi Yusni menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pjs Wali Kota Banjarbaru yang sudah berkenan menerima kunjungannya beserta jajaran dalam rangka meminta kepada Pjs Wali Kota Banjarbaru yang juga menjabat yang menjabat sekaligus Direktur Satpol PP dan Perlindungan Masyarakat Kementerian Dalam Negeri, untuk dapat berkenan hadir atau datang ke Kabupaten Balangan dalam rangka sosialisasi Penegakan Hukum protokol kesehatan covid-19 di Kabupaten Balangan, dengan harapan pandemi covid-19 di Kabupaten Balangan dapat melandai tentunya.

Pjs Wali Kota Banjarbaru Dr Bernhard E Rondonuwu, SSos, MSi menyampaikan bahwa dalam penaganan covid-19 harus ada kebersamaan dari semua pihak, baik itu satgas, TNI/Polri, masyarakat dan lainnya. Dan yang terpenting dalam melandaikan covid-19 di Kabupaten Balangan agar dapat selalu mengedepankan protokol kesehatan seperti 3 M, yaitu selalu menggunakan masker, mencuci tangan, dan juga menghindari kerumunan.

Usai menerimakunjungan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Balangan Pjs Wali Kota Banjarbaru Dr Bernhard E Rondonuwu, SSos, MSi menyempatkan diri untuk anjangsana ke Koramil Banjarbaru.(Adv)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related Posts

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published.

© 2022 SuratKabarDigital - Theme by WPEnjoy · Powered by WordPress