PILKADA BANJARBARU, ISKANDAR-IWANSYAH PENUH DUKUNGAN

PILKADA BANJARBARU, ISKANDAR-IWANSYAH PENUH DUKUNGAN

October 30, 2020 0 By SuratKabarDigital

Banjarbaru, SuratKabaradigital.com – Pilkada serentak 2020 yang juga digelar di Kota Banjarbaru menjadi perhatian serius DPP Partai Golkar. Bahkan, dukungan siap dikerahkan untuk memenangkan pasangan Calon Wali Kota Banjarbaru H Gusti Iskandar dan H AR Iwansyah.

Demikian disampaikan Ketua Pemenangan Pemilu DPP Partai Golkar Wilayah Kalimantan Bambang Heri Purnama saat bertandang di Sekretariat DPD Partai Golkar Kota Banjarbaru, Kamis (29/10/2020).

Suasana rapat konsolidasi Partai Golkar untuk memenangkan Pilkada Banjarbaru 2020

“Kami akan support dalam segala hal untuk memenangkan pasangan H Gusti Iskandar dan H AR Iwansyah di Pilkada Banjarbaru,” ujar Bambang usai rapat konsolidasi bersama DPD Partai Golkar Kota Banjarbaru.

Bukan hanya di Banjarbaru, kata Bambang, dukungan juga diberikan di semua wilayah yang turut dalam Pilkada serentak 2020. “Semua sudah disampaikan dalam rapat konsolidasi. Semua elemen Golkar, baik kader, pengurus termasuk Fraksi Partai Golkar wajib mendukung habis-habisan pasangan H Gusti Iskandar dan Iwansyah di Pilkada Banjarbaru 2020. Ini adalah perintah Partai Golkar,” kata Bambang.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Banjarbaru sekaligus Calon Wakil Wali Kota Banjarbaru H AR Iwansyah mengucapkan terimakasih terkait dukungan yang diberikan DPP Partai Golkar kepada dirinya yang maju bersama H Gusti Iskandar di Pilkada Banjarbaru.

“Ketika dukungan ini telah kami dengar langsung dari Ketua Pemenangan Pemilu (Pak Bambang), tentu menjadi support yang luar biasa. Kami siap memenangkan dan menjalankan apa yang menjadi keinginan dan arahan DPP Partai Golkar,” kata Iwansyah.

Rapat konsolidasi juga dihadiri Calon Wali Kota Banjarbaru H Gusti Iskandar. Para pengurus dan tim pemenangan DPD Partai Golkar Kota Banjarbaru. (Rudy Azhary/Red-RA/SKD)