PERSIAPAN PTM, SMAN 2 BANJARBARU STERILISASI KELAS

0 0
Read Time:1 Minute, 2 Second

Banjarbaru, SuratKabarDigital.com – Menjelang pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) tingkat SMA pada 18 Oktober mendatang. SMAN 2 Kota Banjarbaru melakukan penyemprotan cairan disinfektan diseluruh ruang kelas guna sterilisasi sebelum dilakukannya PTM, Jumat (15/10/2021). Penyemprotan yang dilakukan oleh BPBD Kota Banjarbaru mendapat apresiasi dari pihak sekolah SMAN 2 Kota Banjarbaru.

Kepala SMA Negeri 2 Banjarbaru Eksan Wasesa mengatakan, meski bukan kewenangan dari Pemko Banjarbaru melalui BPBD Kota Banjarbaru, tetapi kepedulian Pemko terhadap sekolah sangatlah besar.

“Tentu kami bangga dan sangat berterima kasih kepada Pemko Banjarbaru yang dalam hal ini diwakili BPBD Kota Banjarbaru, atas partisipasinya sudah melakukan penyemprotan disinfektan,” katanya.

Dilanjutkan Eksan, persiapan PTM di SMAN 2 Banjarbaru sudah lama dipersiapkan, baik dari fisik dan non fisik serta sarana dan prasarananya.

“Pelaksanaan PTM pada 18 Oktober mendatang tersebut, tentu harus lebih mempersiapan SOP nya. Sehingga pelaksanaan PTM nantinya dapat lebih meningkatkan keamanan dan kesehatan siswa saat PTM berlangsung,” ucapnya.

Sementara itu, Kepala Pelaksana BPBD Kota Banjarbaru Zaini Syahranie mengucapkan, meski bukan wewenang, SMAN 2 Banjarbaru berada di Kota Banjarbaru dan para siswa siswinya sebagian besar warga Kota Banjarbaru.

“Selain SMAN 2 Banjarbaru, kami juga melakukan penyemprotan disinfektan kepada sekolah piloting yang melangsungkan PTM,” ujar Sekretaris Satgas Covid-19 Kota Banjarbaru ini. (Randi/Rudy Azhary)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related Posts

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published.

© 2022 SuratKabarDigital - Theme by WPEnjoy · Powered by WordPress