slot dana

slot deposit via dana

slot ovo

slot deposit dana

situs slot dana

daftar slot dana

PASAR BAUNTUNG BANJARBARU SERTIFIKAT SNI, TERUS TINGKATKAN SARPRAS - SuratKabarDigital

PASAR BAUNTUNG BANJARBARU SERTIFIKAT SNI, TERUS TINGKATKAN SARPRAS

0 0
Read Time:1 Minute, 2 Second

Banjarbaru, SuratKabarDigital.com – Sarana dan prasarana terus ditingkatkn pihak Pasar Bauntung Banjarbaru demi memberikan kenyamanan kepada para pedagang dan pembeli. Kepala UPT Pasar Bauntung Banjarbaru Adi Royan mengatakan, pihaknya akan kembali menambahkan troli dan vidiotron untuk memberikan informasi kepada seluruh pedagang dan pembeli.

“Tahun 2022 nanti secepatnya semua itu akan kembali kami tambah guna memenuhi sarana dan prasarana di pasar bauntung,” ujar Adi, Kamis (16/12/2021).

Selain troli dan vidiotron, lanjut Adi, pihaknya juga akan membuatkan ruangan literasi bagi anak-anak para pedagang maupun pebeli.

Adi menjelaskan, sebagin besar para pedagang membawa anaknya ke pasar untuk mengawasi anaknya karena tidak ada yang mengawasi dirumah.

“Sekarang ini pemerintah sedang gencar melangsungkan PTM, anak-anak para pedagang kami harapkan nantinya bisa belajar dan menggunakan fasilitas ruangan literasi tersebut sebagai media belajarnya,” katanya.

Adi menambahkan, bersamaan dengan penambahan troli dan vidiotron pihaknya juga akan menyiapkan suatu aplikasi untuk masyarakat yang ingin berbelanja kebutuhannya di pasar bauntung. “Nantinya masyarakat bisa berbelanja melalui aplikasi tersebut tanpa harus keluar rumah. Kami merangkul para tukang ojek pengkolan yang sering mangkal di pinggir jalan untuk dijadikan kurir di aplikasi tersebut,” ucapnya.

Diketahui, Pasar Bauntung Banjarbaru saat ini sudah memegang sertivikat Standar Nasional Indonesia (SNI) kelas A type 1. (Randi/Rudy Azhary/Ris)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related Posts

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published.

© 2022 SuratKabarDigital - Theme by WPEnjoy · Powered by WordPress