PARPOL SOLID, SAIDI – HABIB IDRUS YAKIN MENANG PILBUP BANJAR

PARPOL SOLID, SAIDI – HABIB IDRUS YAKIN MENANG PILBUP BANJAR

September 4, 2020 0 By SuratKabarDigital

Kabupaten Banjar, SuratKabarDigital.com – Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur – Habib Idrus AlHabsy meyakini, soliditas tiga partai pendukungnya dapat memenangkan dirinya di Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Banjar 2020 nanti. Hal ini dikatakan Saidi Mansyur, Jumat (4/6/2020), usai dirinya mendaftar di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Banjar.

Apalagi, menurut Saidi, selain dukungan tiga parpol, duet Saidi – Habib Idrus AlHabsy juga mendapat dukungan para Habaib di Kabupaten Banjar. “Alhamdulillah, kami sudah mendaftar ke KPU. Semoga Ulun dan Habib Idrus dapat mewujudkan visi-misi kami seperti slogan kami, yaitu ‘Banjar Manis’ yang memiliki arti Maju, Mandiri dan Agamis,” ujar Saidi Masyur didampingi Habib Idrus AlHabsy saat konferensi pers di Kantor KPU.

Saidi Mansyur menyebutkan, tiga parpol yang memberikan dukungan dan siap memenangkan pasangan Saidi – Habib Idrus, yaitu Partai Nasional Demokrat (NasDem), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), dan Partai Demokrat. “Inshaa Allah, melihat soliditas yang ditunjukkan ke-3 parpol, dan ikut sertanya ketua dan sekretaris parpol menunjukkan kami solid dan siap memenangkan Pilbup Banjar. Kami harap, soliditas ini terjaga dari awal hingga selesai proses Pilbup Banjar,” ucap Saidi Mansyur.

Pasangan Saidi – Habib Idrus adalah pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Banjar pertama yang mendaftarkan dirinya di KPU Banjar sebagai pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Banjar 2020. Saidi – Habib Idrus berangkat dari posko pemenangan berjalan kaki menuju kantor KPU bersama tim dan para relawan di bawah guyuran hujan pada pukul 14.40 WITA. (Rudy Azhary/ Red/RA/SKD)