LIANA: PERJUANGAN PARTAI GOLKAR DILANJUTKAN DI BANJARBARU

Banjarbaru, SuratKabarDigital.com – “Saya akan perjuangkan apa yang telah diperjuangkan Pak Johnny saat beliau berjuang di DPRD Kota Banjarbaru. Semoga pelantikan nanti berjalan lancar dan tidak ada kendala. Insha Allah, sebagai kader Partai Golkar dan wakil rakyat, Saya berusaha fokus memerjuangkan hak kaum perempuan dan anak di Banjarbaru,” ujar Liana, politisi perempuan Partai Golkar Kota Banjarbaru yang akan dilantik menjadi Anggota DPRD Kota Banjarbaru, Selasa (30/6/2020) pukul 10.00 WITA, menggantikan Johnny G yang meninggal dunia karena sakit.

Terkait pelantikan di tengah pandemi Covid-19, Liana mengatakan, dirinya tetap mematuhi aturan dan protokol kesehatan selama pandemi. “Inshaa Allah saat pelantikan saya hanya mengajak serta suami anak dan Ibu saya. Hanya keluarga kecil saja. Semua menggunakan masker saat pelantikan,” ujar Liana kepada SuratKabarDigital.com, Senin (29/6/2020), usai mengikuti gladi pelantikan di gedung DRPD Kota Banjarbaru.

Liana berharap dan memohon restu dari masyarakat Banjarbaru, khususnya warga yang selama ini mendukung dan mengamanahkan aspirasinya kepada almarhum Johnny G. “Perjuangan Pak Johnny adalah perjuangan Saya juga,” ucapnya. (Rudy Azhary/Red/SKD).

Leave a Reply

Your email address will not be published.