KOMISI III DPRD BANJARBARU APRESIASI MPP

Banjarbaru, SuratKabarDigital.com – Ketua Komisi III DPRD Kota Banjarbaru Takyin Baskoro menyambangi Mall Pelayanan Publik yang baru diresmikan beberapa waktu lalu. Baskoro tiba bersama anggota Komisi III lainnya, diantarnaya Emi Lasari, Nurkhalis Anshari, M Subakhi, M Isa Anshari, Neny H, dan Ranouli. Di gedung yang dibangun Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPRSP) tersebut, melakukan pemantauan dan pengawasan terhadap sejumlah sarana prasaran dan fasilitas di Mall Pelayanan Publik (MPP).

“Kami ingin memastikan layanan apa saja yang ada di MPP itu. Ada 56 layanan publik dan tentunya ke depan harus terus dikembangkan sehingga pelayanan menjadi lebih baik lagi,” katanya, Senin (15/2/2021).

Adanya MPP di Banjarbaru, Anggota Komisi III DPRD Kota Banjarbaru, Emi Lasari mengatakan layanan publik menjadi lebih mudah, cepat, terjangkau, aman dan nyaman. “ MPP juga untuk meningkatkan daya saing global untuk kemudahan berusaha di Indonesia, termasuk di Kota Banjarbaru,” kata Emi.

Emi menambahkan, MPP adalah upaya untuk mewujudkan birokrasi 4.0, yaitu percepatan pelayanan, akurasi pelayanan, dan fleksibilitas kerja pemerintahan. Oleh sebab itu, menurutnya hadinya MPP diharapkan dapat membentuk ASN yang modern yang memiliki pola pikir dan kinerja tinggi untuk memberikan layanan terbaik kepada masyarakat di banjarbaru. (Advertorial)