KADIN KALSEL ROMBAK PENGURUS TAK AKTIF

KADIN KALSEL ROMBAK PENGURUS TAK AKTIF


Banjarmasin, SuratKabarDigital.com – Wakil Ketua Kamar Dagang Indonesia (Kadin) Kalsel, Wijaya Kusuma Prawira Karsa, Senin (12/10/2020), mengingatkan agar Kadin se-Kalsel menggelar musyawarah di masing-masing daerah. Hal ini menurutnya harus dilakukan mengingat periode kepengurusan yang segera berakhir dalam hitungan bulan.

“Bagi pengurus Kadin yang masih aktif, kami harap melakukan registrasi agar tak kehilangan keanggotaannya. Jika belum menggelar musyawarah, maka segera digelar untuk menentukan pengurus yang baru,” ucap Wijaya.

Konsolidasi, dilanjutkan Wijaya, telah dilakukan bersama Dewan Pertimbangan Kadin Kalsel. Termasuk mengingatkan pengurus melakukan registrasi perusahaan dan kartu tanda anggota (KTA).

Selanjutnya, jika terdapat pengurus yang tidak aktif agar di-reshuffle atau diganti antar – waktu. “Sesuai saran dan arahan Ketua Umum, agar mereka yang tidak aktif segera diganti antar – waktu,” ujarnya.

Wijaya mengharapkan, Wakil Ketua Bidang masing-masing menjalankan aktivitas dan kegiatan, serta bekerjasama dengan baik di sisa waktu 9 bulan. “Untuk Rapimprov dan Musprov Kadin akan segera digelar sesuai AD/ART. Insha Allah 202,” ujar Wijaya. (Lie/Red-Wan/SKD)

Berita utama Dinding Kota