HARI JADI, KETUA DPC PDI PERJUANGAN BANJARBARU: KERJA MAKSIMAL

HARI JADI, KETUA DPC PDI PERJUANGAN BANJARBARU: KERJA MAKSIMAL

January 10, 2021 0 By SuratKabarDigital
Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Banjarbaru Wartono menyerahkan bibit Jeruk Siam Banjar di hari jadi ke-48 PDI Perjuangan.


Banjarbaru, SuratKabarDigital.com – Pemotongan tumpeng dan doa bersama merangkai peringatan hari jadi ke-48 Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan di Kota Banjarbaru, Minggu (10/1/2021) sore. Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Banjarbaru Wartono mengatakan, para pengurus, kader agar bersatu dan memaknai tema hari jadi, yakni Indonesia Berkepribadian dalam Kebudayaan.

“Di usia 48 ini, semua pengurus dan kader PDI Perjuangan di Banjarbaru agar bekerja maksimal, turut membangun daerah dan menyatukan kekuatan,” ujar Wartono.

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Banjarbaru, Windi Novianto menambahkan, hari jadi ke-48 diperingati secara daring seluruh Indonesia.

“Ada 180 nasi tumpeng yang dibagikan untuk masyarakat dan 250 batang bibit Jeruk Siam Banjar unggulan untuk kader dan simpatisan PDI Perjuangan agar ditanam di lingkungan tempat tinggalnya,” kata Windi.

Penyerahan bibit Jeruk Siam Banjar dilakukan secara simbolis dan diberikan kepada perwakilan pengurus ranting. Peringatan hari jadi ke-48 PDI Perjuangan di Banjarbaru digelar dengan menerapkan protokol kesehatan.

Reporter: Rudy Azhary