GILIRAN LANDASAN ULIN TIMUR DI SIDAK PJS WALI KOTA BANJARBARU

GILIRAN LANDASAN ULIN TIMUR DI SIDAK PJS WALI KOTA BANJARBARU

October 5, 2020 0 By SuratKabarDigital

Banjarbaru, SuratKabarDigital.com — Penjabat Sementara Wali Kota Banjarbaru Bernhard E. Rondonuwu melakukan Inspeksi Mendadak yang dilakukan ke kelurahan Kelurahan Landasan Ulin Timur dan Landasan Ulin Selatan, kegiatan ini dilakukan pada jam 08.00 WITA Pagi yang ditujukan untuk melihat kedisplinan Pegawai Negeri Sipil yang bekerja di kelurahan Kota Banjarbaru.  Penjabat Sementara Wali Kota Banjarbaru melakukan inspeksi mendadak di sela sela waktu sebelum menghadiri Peringatan HUT Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-75 yang diadakan di gedung mahligai Pancasila Kota Banjarmasin, Senin (5/10/2020).

Penjabat Sementara Wali Kota Banjarbaru Bernhard E. Rondonuwu menyampaikan dalam inspeksi mendadak ini lebih kepada kedisplinan yang ingin di tujukan kepada seluruh pegawai dari tingkat kelurahan sampai kecamatan dan di SKPD se-Kota Banjarbaru, di kelurahan kita harus mencontohkan kepada masyarakat yang ingin melakukan pelayanan agar mengetahui bahwa petugas kita dikelurahan sudah siap untuk melakukan pelayanan dengan baik kepada masyarakat  Kota Banjarbaru.

Bernhard E. Rondonuwu menekankan pentingnya selalu menjaga kebersihan dan kerapian kantor, dan selalu menggunakan standart protocol kesehatan yang sudah di tentukan, seperti selalu menghimbau untuk mencuci tangan sebelum memasuki kawasan pelayanan masyarakat yang ada di Kelurahan, selalu menggunakan masker, dan tidak lupa untuk menghimbau menjaga jarak dengan orang lain di sekitar. Dengan selalu menerapkan pola hidup dan lingkungan kantor yang bersih serta tetap selalu menjalankan prtokol kesehatan, kita sama sama menjaga diri kita dan orang di sekitar kita dari terserangnya virus virus yang ada sekarang.. (Adv)