DUKUNG H GUSTI ISKANDAR – H AR IWANSYAH DI PILKADA BANJARBARU, PKB: KEDUANYA BUKAN ORANG LAIN

DUKUNG H GUSTI ISKANDAR – H AR IWANSYAH DI PILKADA BANJARBARU, PKB: KEDUANYA BUKAN ORANG LAIN

September 3, 2020 0 By SuratKabarDigital
Usai berfoto, H Gusti Iskandar memberikan penghormatan kepada para tokoh PKB di Kota Banjarbaru.

Banjarbaru, SuratKabarDigital.com – DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kalsel memutuskan mengusung pasangan H Gusti Iskandar Sukma Alamsyah dan H AR Iwansyah maju di pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarbaru di Pilkada pada 9 Desember 2020. Penyerahan SK DPP PKB sekaligus B1KWK diserahkan Sekretaris DPW PKB Kalsel H Hormansyah, didampingi Ketua DPC PKB Kota Banjarbaru Ririk Sumari, di Fave Hotel Banjarbaru, Kamis, (3/8/2020).

“Dengan Pak Gusti Iskandar dan Pak Iwansyah ini bukan orang baru bagi PKB. Keduanya ada hubungan emosional dengan PKB sejak lama sekali. Ikatan emosional inilah kekuatan PKB memenangkan Pilkada Banjarbaru 2020,” ujar H Hormansyah.

Usai menerima SK DPP PKB dan B1KWK, Gusti Iskandar dan H AR Iwansyah bersyukur karena dukungan PKB adalah amanah untuk kepentingan kemaslahatan masyarakat Banjarbaru.

“Kesiapan dan soliditas PKB untuk memenangkan pasangan H Gusti Iskandar dan H AR Iwansyah. Tentu, kami akan berkoordinasi dan mensinergikan empat kekuatan yang sudah memberikan dukungannya kepada kami” kata bakal Calon Wali Kota Banjarbaru H Gusti Iskandar.

Ketua DPC PKB Kota Banjarbaru, Ririk Sumari memastikan mesin partai sudah dan akan terus bergerak. “ Kami akan terus gerakkan untuk memenangkan Pak Gusti Iskandar dan Pak Iwansyah. Struktur PKB sudah diperbaharui, isinya fresh semua. Solid Bergerak Raih Kemenangan, itu slogan PKB di Pilkada 2020,” ujar Ririk.

(Rudy Azhary/Red-RA/SKD)