DISERBU PEDAGANG, SEKDA BANJARBARU: MEREKA SALAH PAHAM

DISERBU PEDAGANG, SEKDA BANJARBARU: MEREKA SALAH PAHAM

March 11, 2021 0 By SuratKabarDigital

Banjarbaru, SuratKabarDigital.com – Kericuhan hampir terjadi di Pasar Bauntung yang baru di Jalan RO Ulin, Kecamatan Banjarbaru Selatan, Rabu (10/2021), saat Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru H Said Abdullah mengunjungi pasar secara tiba-tiba didampingi sejumlah kepala dinas. Pedagang mengira kedatangan petinggi Pemko Banjarbaru itu untuk memindah PKL Pasar Subuh Bauntung. Puluhan pedagang pun langsung menyerbu dengan sejumlah pertanyaan ke Sekda.

“Mereka kira kami datang untuk menyiapkan PKL Pasar Subuh, padahal tidak. Kami kesini untuk menyiapkan listrik yang masih perlu perbaikan karena kurang daya untuk di tempat pembersihan ikan di bagian belakang pasar,” ujar Sekda.

Setelah dijelaskan panjang lebar, kata Sekda, akhirnya pedagang memahami. Mereka malah menyampaikan dukungan untuk menutup total aktivitas di Pasar Bautung lama. “Kami sudah terima baik lisan dan tertulis permintaan pedagang yang resmi,” katanya.

Dalam kunjungan itu, Sekda didampingi Kepala Dinas Perdagangan, Kepala Dinas PUPR, Kepala BPKAD, dan Kepala Bappeda Kota Banjarbaru.(Rudy Azhary)