CARA BNN BANJARBARU JAGA IMUN

0 0
Read Time:1 Minute, 3 Second

Banjarbaru, SuratKabarDigital.com – Pasca peringatan Hani (Hari Anti Narkotika Internasional) 2021, BNN Kota Banjarbaru menggelar senam bersama dengan beberapa SKPD sekitaran kantor BNN Kota Banjarbaru, Jum’at (9/7/2021). Kepala BNN Kota Banjarbaru AKBP Agus Lukito mengatakan, dimasa pandemi saat ini menjaga kesehatan serta meningkatkan imun tubuh sangatlah penting untuk mengurangi resiko tertularnya covid-19.

“Kegiatan ini juga mendukung tugas kami di lapangan dalam pemberantasan, pencegahan, dan pemberdayaan masyarakat. Tentu harus dengan fisik yang bugar dan sehat,” katanya.

Perlu diketahui, BNN Kota Banjarbaru sebelumnya juga melakukan beberapa rangkaian kegiatan dalam rangka Hani 2021. Yaitu saat Pra Hani BNNK Banjarbaru melakukan kegiatan Bakti Sosial seperti donor darah serta membagikan masker dan hand sanitizer, dan sosialisasi tentang bahaya Narkoba. Dan saat puncak Hani, mendengarkan langsung arahan dari Wakil Presiden RI.

Agus menambahkan, untuk pemberantasan narkotika saat ini sudah menangani lima kasus penyalah gunaan narkoba. “Saat ini kami sudah menerima 40 orang untuk di rehabilitasi, dan ada beberapa orang dikirim ke Balai Rehabilitasi karna ketergantungan narkotika yang tinggi. Kami sudah melakukan pencegahan berupa sosialisasi kepada masyarakat dan ASN,” ucap AKBP Agus.

Melalui momen Hani 2021 kali ini, Agus menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama melawan narkoba. Dan jangan pernah mencoba untuk mengkonsumsinya karna bisa merusak jaringan saraf otak dan menghancurkan cita-cita. (Randi)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related Posts

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published.

© 2022 SuratKabarDigital - Theme by WPEnjoy · Powered by WordPress