BANTUAN PLN, WALI KOTA BANJARBARU: SEMOGA BERKAH

BANTUAN PLN, WALI KOTA BANJARBARU: SEMOGA BERKAH

April 29, 2021 0 By SuratKabarDigital

Banjarbaru, SuratKabarDigital.com – Kabar gembira di bulan suci Ramadan untuk Kota Banjarbaru. Yayasan Baitul Maal (YBM) PT PLN (Persero) UIKL Kalimantan memberikan bantuan uang hampir Rp300 juta rupiah. Bantuan tersebut merupakan program Muslimah Tangguh, Senyum Guru Ngaji dan Marbot, Senyum Yatim Duafa, Bedah Rumah, Pemasangan Instalasi Listrik dan Peduli Disabilitas se-Kota Banjarbaru.

Bantuan tersebut diserahkan PT PLN langsung melalui Wali Kota Banjarbaru, Kamis (29/4/2021), di Ruang Tamu Utama Wali Kota.

“Atas nama Pemko Banjarbaru kami ucapkan terimakasih. Semoga bantuan itu bermanfaat bagi kemaslahatan masyarakat di Kalimantan Selatan, khususnya masyarakat Banjarbaru,” kata Wali Kota Banjarbaru HM Aditya Mufti Ariffin.

Masih di Ruang Tamu Utama Wali Kota, Wakil Ketua YBM PT PLN, Rahkhmad Hayono berterimakasih karena Pemko mendukung hingga di tingkat kelurahan.

“Semoga bantuan ini membawa berkah. Terimakasih hingga ke tingkat kelurahan khususnya di Landasan Ulin Selatan. Banjarbaru menjadi wilayah terdekat dan memudahkan penyaluran bantuan,” ucapnya.

Adapun jumlah dana bantuan, dikatakan Rahkhmad senilai Rp282.792.000 rupiah. Dengan adanya bantuan tersebut diharapkan dapat membantu masyarakat yang berada di wilayah Banjarbaru. (Adv)