WAWALI BANJARBARU SAMPAIKAN KABAR KESEHATAN SEKDA

Banjarbaru, SuratKabarDigital.com – Pemerintah Kota Banjarbaru menggelar konferensi pers terkait kondisi Walikota Banjarbaru yang dinyatakan terkonfirmasi positif Covid19, Senin (27/7/2020) siang. Konferensi Pers dipimpin Wakil Walikota Darmawan Jaya Setiawan.
Selain menyampaikan kabar terbaru kondisi kesehatan Walikota, Darmawan Jaya Setiawan juga menyatakan kondisi kesehatan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Banjarbaru Said Abdullah.

“Kami masih menunggu hasil tes Pak Sekda. Dari informasi sementara, kondisi Pak Sekda membaik. Kita tunggu hasilnya nanti. Semoga baik dan sehat kembali bertugas,” ujar Wakil Walikota.

Menindaklanjuti hasil kondisi Walikota dan Isteri yang terkonfirmasi positif Covid19, Wakil Walikota segera melakukan Swab Test ke pejabat yang memiliki riwayat berkomunikasi dan kemungkinan kontak dengan Walikota. “ Segera akan dilakukan pemeriksaan. Pemerintahan tetap berjalan, hanya saja 60 persen pegawai saja yang masuk kantor, sisanya Word From Home (WFH),” ujarnya.

Masyarakat dan para pegawai di Kota Banjarbaru diimbau menaati aturan protokol kesehatan selama pandemi Covid19 berlangsung. “Tetap waspada, dan menaati protokol kesehatan. Jangan lupa masker, mencuci tangan, dan menajga jarak,” katanya.

(Rudy Azhary/Red-RA/SKD)