WALIKOTA BANJARBARU IKUTI HARI JADI BHAYANGKARA SECARA ONLINE


Banjarbaru, SuratKabarDigital.com – Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani mengikuti peringatan hari jadi ke-74 Bhayangkara secara online, Rabu (1/7/2020). Presiden Republik Indonesia Joko Widodo memimpin langsung peringatan hari jadi secara online ini.

“Peringatan hari jadi kali ini sangat istimewa karena diperingati bersama Presiden dan seluruh jajaran kepolisian di seluruh Indonesia secara Virtual,” ujar Walikota.

Saat virtual berlangsung, kata Walikota, bersama Kapolres Banjarbaru AKBP Doni Hadi Santoso dan forkompinda membentuk formasi segitiga menghadapi ke layar besar yang terkoneksi ke Istana Negara.

Di hari yang sama, Kapolres Banjarbaru AKBP Doni Hadi Santoso menyerahkan penghargaan dari Kapolda Kalsel kepada Walikota Banjarbaru atas sinergisitas penanggulangan Pandemi Covid-19 di Kota Banjarbaru.

Kapolres juga menyerahkan piagam ucapan ke Pemerintah Kota Banjarbaru atas kepedulian dan kerjasamanya memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polres Kota Banjarbaru.

Hari jadi ke-74, Presiden mengatakan, tema hari jadi adalah ‘Kamtibmas Kondusif Masyarakat Produktif’. Presiden Joko Widodo berpesan kepada seluruh jajaran kepolisian Republik Indonesia untuk mereformasi total dan mengupayakan memerbaiki diri menjadi lebih profesional menjaga dan melindungi masyarakat. (Rudy Azhary/Red/SKD)