WAJAH BARU RUMAH SAKIT IDAMAN BANJARBARU

0 0
Read Time:51 Second

Banjarbaru, SuratKabarDigital.com – Ada yang berubah dengan tampilan warna bangunan Rumah Sakit Daerah (RSD) Idaman Banjarbaru, Kamis (2/9/2021). Gedung layanan kesehatan kebanggaan warga Banjarbaru tersebut kini berubah warna yang didominasi warna hijau. Direktur RSD Idaman Banjarbaru dr Endah Labati melalui Kepala Sub Bagian Tata  Usaha Muhammad Firmansyah saat diwawancarai perihal perubahan warna gedung menjelaskan, pengecatan gedung rutin dilakukan setiap lima tahun sekali.

Menurut Firman, berubahnya warna gedung RSD Idaman yang awalnya didominasi warna putih menjadi hijau tersebut memberi kesan lebih sejuk dan diharapkan membuat rasa nyaman saat warga Banjarbaru datang berobat.

“Perubahan warna cat bangunan juga akan dilakukan di bagian dalam dengan warna yang berbeda pula. Terlihat lebih sejuk karena warna yang terdahulu sudah terlihat kusam,” kata Firman.

Pengecetan gedung rumah sakit, dilanjutkannya dilakukan bertahap. Untuk bagian luar gedung, sebagian besar dinding telah dilakukan pengecatan dan hampir rampung. Semoga tahun depan rumah sakit ini terlihat lebih sejuk dan nyaman pasien atau keluarga pasien yang ingin mendapatkan pelayanan medis di RSD Idaman Banjarbaru. (Randi/ Rudy Azhary, red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related Posts

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published.

© 2022 SuratKabarDigital - Theme by WPEnjoy · Powered by WordPress