VAKSINASI DI KELURAHAN SUNGAI BESAR SUDAH MENCAPAI 60 PERSEN

0 0
Read Time:57 Second

Banjarbaru, SuratKabarDigital.com – Vaksinasi di Kota Banjarbaru terus dilakukan dengan harapan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Banjarbaru. Di Kelurahan Sungai Besar Banjarbaru, angka presentasi Vaksinasi sudah melebihi 50 persen dari penduduk yang ada di Kelurahan Sungai Besar. Hal tersebut disampaikan Lurah Sungai Besar Muhammad Fatah, Rabu (3/11/2021).

Fatah mengatakan bahwa, diwilayahnya angka presentasi Vaksinasi sudah mencapai 60 persen masyarakat yang sudah divaksin.

“Untuk lansia diwilayah kami sudah mencapai 30 persen. Kami terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat agar mau divaksin, dan memberitau bahwa Vaksinasi ini sebagai ikhtiar kita agar terhindar dari penyebaran Covid-19,” katanya.

Dikatakan Fatah, hal ini juga sesuai dengan perintah Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin, untuk selalu melaksanakan Vaksinasi demi mencapai target 70 persen masyarakat Kota Banjarbaru sudah divaksin pada bulan Desember mendatang.

“Masyarakat yang sudah divaksin juga jangan lupa tetap menerapkan protokol kesehatan. Memang Level PPKM di Banjarbaru sudah turun tetapi kita semua harus tetap menerapkan protokol kesehatan,” ucap Fatah.

Menurut data dari Dinas Kesehatan Kota Banjarbaru, saat ini untuk dosis pertama Vaksinasi sudah mencapai 61,19 persen. Sedangkan dosis kedua sudah mencapai 41,57 persen. (Randi/Rudy Azhary)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related Posts

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published.

© 2022 SuratKabarDigital - Theme by WPEnjoy · Powered by WordPress