slot dana

slot deposit via dana

slot ovo

slot deposit dana

situs slot dana

daftar slot dana

VAKSIN ANAK MULAI DILAKUKAN, WARTONO: TARGET 90 PERSEN DIAKHIR JANUARI 2022 - SuratKabarDigital

VAKSIN ANAK MULAI DILAKUKAN, WARTONO: TARGET 90 PERSEN DIAKHIR JANUARI 2022

0 0
Read Time:1 Minute, 0 Second

Banjarbaru, SuratKabarDigital.com – Meski sudah 80 persen lebih angka vaksinasi di Kota Banjarbaru, Pemerintah Kota Banjarbaru terus berupaya melakukan vaksinasi kepada masyarakat guna menciptakan herd immunity didalam tubuh. Selain itu, untuk lansia yang sudah divaksin di Kota Banjarbaru juga sudah melebihi 60 persen.

Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono mengatakan, saat ini Pemko Banjarbaru juga telah melakukan vaksinasi kepada anak usia 6 hingga 11 tahun.

“Peran orang tua dan dewan guru sangat penting saat ini untuk memberikan penyampaian kepada anaknya agar mau divaksin guna pembentukan anti body kepada anak,” ujarnya, Senin (10/01/2022).

Menurutnya, dengan vaksinasi kepada anak ini bisa cepat membantu capaian vaksinasi di Kota Banjarbaru yakni di angka 90 persen hingga akhir Januari 2022 ini. “Hal ini tentu dengan tujuan agar Banjarbaru menjadi Kota yang masyarakatnya tinggi akan herd immunity. Ayo masyarakat yang belum vaksin segera vaksin,” katanya.

Masih kata Wartono, vaksinasi anak ini diselenggarakan setiap hari di masing-masing sekolah dasar di Kota Banjarbaru. Bagi anak yang home schooling tetap bisa mendapatkan vaksinasi dengan mendaftarkan diri ke Puskesmas terdekat.

“Walaupun saat ini kasus Covid-19 sudah melandai, tetapi masyarakat jangan abai terhadap prokes. Jangan sampai terjadi cluster peningkatan Covid-19,” ucap Wartono. (Randi/Rudy Azhary/Ris)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related Posts

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published.

© 2022 SuratKabarDigital - Theme by WPEnjoy · Powered by WordPress