slot dana

slot deposit via dana

slot ovo

slot deposit dana

situs slot dana

daftar slot dana

VAKSIN ANAK DI SDN 1 GUNTUNG MANGGIS DIPANTAU KETUA DPRD BANJARBARU - SuratKabarDigital

VAKSIN ANAK DI SDN 1 GUNTUNG MANGGIS DIPANTAU KETUA DPRD BANJARBARU

0 0
Read Time:1 Minute, 0 Second

Banjarbaru, SuratKabarDigital.com – Vaksinasi anak usia 6 hingga 11 tahun kembali dilaksanakan di SDN 1 Guntung Manggis, Rabu (12/01/2022). Dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut mendapat kunjungan dari Ketua DPRD Kota Banjarbaru Fadliansyah, dan didampingi Kepala Dinas Pendidikan Kota Banjarbaru Muhammad Aswan.

Menurut Fadli, peran orang tua dan guru sangat penting untuk menyukseskan program vaksinasi anak ini. “Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini. Orang tua dan guru diharapkan mampu memberikan pengertian kepada anaknya agar tidak takut divaksin,” ujar Fadli.

Sementara itu, Kepala SDN 1 Guntung Manggis Abdul Marwan mengatakan, pelaksanaan vaksinasi hari ini berjalan dengan lancar dan aman.

“Alhamdulillah kami sudah melaksanakan vaksinani. Pelaksanaan vaksinasi dibantu oleh tim Puskesmas Guntung Manggis dan Satbrimob,” ucapnya.

Adapun jumlah peserta didik yang ada di SDN 1 Guntung Manggis sudah tervaksin, lanjut Marwan, sebanyak 358 jiwa. Dimana seluruh guru pun semua sudah melakukan vaksinasi.

Masih kata Marwan, berharap dengan vaksin ini pembelajaran tatap muka dapat berlangsung dengan baik dan aman. Pihaknya juga telah mensosialisasikan kepada orang tua untuk menyampaikan segala keluhan yang terjadi pada anaknya dalam satu bulan terakhir.

“Apabila ada peserta didik yang mempunyai keluhan maka vaksinasi untuk anak tersebut ditunda sampai kondisi anak benar-benar sehat dan siap divaksin,” kata Marwan. (Randi/Rudy Azhary)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related Posts

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published.

© 2022 SuratKabarDigital - Theme by WPEnjoy · Powered by WordPress