slot dana

slot deposit via dana

slot ovo

slot deposit dana

situs slot dana

daftar slot dana

UTAMAKAN PROKES DAN KESEHATAN SISWA, SMPN 1 BANJARBARU RAIH PENGHARGAAN PELAKSANAAN PTM TERBAIK - SuratKabarDigital

UTAMAKAN PROKES DAN KESEHATAN SISWA, SMPN 1 BANJARBARU RAIH PENGHARGAAN PELAKSANAAN PTM TERBAIK

0 0
Read Time:1 Minute, 0 Second

Banjarbaru, SuratKabarDigital.com – SMPN 1 Kota Banjarbaru berhasil meraih dua penghargaan dari Pemerintah Kota Banjarbaru. Penghargaan tersebut yakni kategori pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbaik dan sekolah bersih dan ramah anak. Kepala SMPN 1 Kota Banjarbaru Undi Sukarya mengatakan, penghargaan yang sudah diraih bisa lebih memotivasi seluruh pihak yang sudah bekerja keras agar protokol kesehatan bisa berjalan dengan baik.

“Kami meraih peringkat pertama di kategori pelaksana PTM terbaik dan peringkat kedua di kategori sekolah bersih dan ramah anak,” ujarnya, Selasa (04/01/2022).

Undi berharap dengan penghargaan ini bisa meningkatkan protokol kesehatan untuk PTM, juga sekolah bersih dan ramah anak ditingkatkan lagi untuk bisa menjadi peringatan pertama. “Penghargaan yang diraih ini tak terlepas dari hasil kerjasama tim. Seluruh guru dan tata usaha untuk kegiatan PTM,” katanya.

Menurutnya, pihaknya tidak mengetahui adanya penilaian tersebut. Namun pihaknya sendiri telah menjalankan program sekolah bersih, sehat dan ramah anak. Selain itu juga PTM di SMPN 1 Kota Banjarbaru menjalankan protokol kesehatan dengan ketat.

“Sarana dan prasarana untuk PTM penunjang prokes disiapkan maksimalkan, serta juga ada tim mengawasi setelah PTM, setelah itu dilakukan penyemprotan,” ucapnya.

Undi melanjutkan, pihaknya juga melarang peserta didik keluar dari lingkungan sekolah sampai orang tuanya benar-benar menjemputnya. (Randi/Rudy Azhary/Ris)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related Posts

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published.

© 2022 SuratKabarDigital - Theme by WPEnjoy · Powered by WordPress