SK GOLKAR TURUN UNTUK GUSTI ISKANDAR DAN IWANSYAH DI PILKADA BANJARBARU, PKB DAN PKS PASANG KUDA-KUDA

SK GOLKAR TURUN UNTUK GUSTI ISKANDAR DAN IWANSYAH DI PILKADA BANJARBARU, PKB DAN PKS PASANG KUDA-KUDA

August 31, 2020 0 By SuratKabarDigital

Jakarta, SuratKabarDigital.com – Partai Golkar memutuskan mengusung dan mendukung pasangan H Gusti Iskandar Sukma Alamsyah – H AR Iwansyah sebagai Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarbaru yang direncanakan digelar pada 9 Desember 2020. Surat Keputusan bernomor: BW1 KWK-176/DPP/Golkar/VII/2020 ini ditandatangani Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto dan Sekretaris Jenderal Lodewijk F Paulus.

Penyerahan SK Dukungan kepada H Gusti Iskandar Sukma Alamsyah – H AR Iwansyah diserahkan oleh Ketua Pemenangan Pemilu Kalimantan DPP Partai Golkar, Bambang Heri Purnama, Senin (31/8/2020), di Kantor DPP Partai Golkar, di Jakarta.

“Terimakasih atas amanah yang diberikan DPP Partai Golkar kepada kami (H Gusti Iskandar – H AR Iwansyah). Kami berdua akan bekerja keras untuk memenangkan Pilkada Banjarbaru, bekerja bersama memajukan kesejahteraan masyarakat Banjarbaru. Kami mohon doa restu seluruh masyarakat Banjarbaru untuk menunaikan amanah itu,” ujar H Gusti Iskandar di Jakarta bersama H AR Iwansyah.

Selain mendapatkan amanah dan didukung Partai Golkar, H Gusti Iskandar – H AR Iwansyah juga mendapatkan dukungan dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sebagai bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarbaru di Pilkada Banjarbaru 2020.

“PKB sudah siap dengan segala strategi untuk memenangkan pasangan H Gusti Iskandar dan H AR Iwansyah di Pilkada Banjarbaru 2020. Semua sudah tersusun, akan bergerak semua mulai pengurus, kader hingga sayap partai,” ujar Ketua DPC PKB Kota Banjarbaru Ririk Sumari, Senin (31/8/2020), di Banjarbaru.

Dihubungi melalui telepon selular, Senin (31/8/2020) malam, Ketua DPD PKS Kota Banjarbaru, Ahmad Nur Irsan Finazli telah menggelar konsolidasi dan rapat internal hingga rapat di tingkat kecamatan.

“Kami sudah bergerak menindaklanjuti arahan saat Rakoor kemarin dengan pusat. Kabar terbaru, SK Golkar juga telah diterima untuk mengusung J Gusti Iskandar – H AR Iwansyah. Kami menunggu kedatangan mereka dari Jakarta untuk bertemu secepatnya. Kekuatan militansi PKS akan diturunkan semaksimalnya untuk memenangkan Pak Iskandar dan Pak Iwansyah,” ujar Irsan kepada SuratKabarDigital.com.

Di Plikada Banjarbaru, H Gusti Iskandar Sukma Alamsyah – H AR Iwansyah didukung tiga partai politik, yaitu Partai Golkar, PKB, dan PKS. Pada Pileg 17 April 2019 lalu, Partai Golkar mendapatkan 5 kursi di parlemen, PKB sebanyak 3 kursi, dan PKS 2 kursi. (Rudy Azhary/Red-RA/SKD)