SILATURAHMI, DPRD DAN BNNK BAHAS KONDISI BANJARBARU

Banjarbaru, SuratKabarDigital.com – Ketua DPRD Kota Banjarbaru menerima kunjungan jajaran Badan Narkotika Nasional (BNN)Kota Banjarbaru, Senin (22/6/2020). Dalam kunjungan ini, keduanya membicarakan banyak hal tentang kondisi penyalahgunaan dan penanggulangan narkoba di Kota Banjarbaru.

“Ini pertemuan pertama DPRD Kota Banjarbaru dengan Plt. Kepala BNNK. Banyak hal yang kami bicarakan. Inshaa Allah, pertemuan ini berlanjut hingga pada tahap kerjasama agar Banjarbaru bersih dan terhindar dari penyalahgunaan Narkoba. Khususnya generasi muda dan para pelajar di Kota Banjarbaru,” ujar Ketua DPRD Kota Banjarbaru Fadliansyah Akbar dikonfirmasi usai pertemuan.

Menurutnya, persoalan penanggulangan penyalahgunaan narkoba adalah kewajiban bersama, termasuk DPRD Kota Banjarbaru sebagai lembaga legislatif. “Baik secara pribadi maupun kelembagaan, Saya mendukung agar Banjarbaru aman, dan terhindar dari penyalahgunaan narkoba. Sewaktu-waktu kami akan memantau langsung kondisi Kota Banjarbaru, siang atau malam hari,” ucapnya. (Rudy Azhary/Red/SKD)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *