SEDIAKAN RATUSAN DOORPRIZE, WAKIL KETUA DPRD BANJARBARU LAKUKAN VAKSINASI MASSAL

Banjarbaru, SuratKabarDigital.com – Guna membantu program pemerintah dalam percepatan vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat agar meningkatkan herd immunity didalam tubuh, Wakil Ketua DPRD Kota Banjarbaru Taufik Rachman, turut berpartisipasi dalam acara vaksinasi massal yang dirinya gelar, Senin (27/12/2021) di Kelurahan Cempaka.

Taufik mengatakan, antusias masyarakat dalam mengikuti vaksin kali ini perlu diapresiasi. Karena masyarakat sudah mulai berkumpul jauh dari jam yang sudah ditentukan.

“Kami menyediakan 1000 dosis vaksin untuk penyuntikan dosis pertama dan kedua,” ujarnya.

Taufik melanjutkan, masyarakat yang mengikuti vaksinasi juga mendapatkan kupon undian. Adapun hadiah yang disediakan sebanyak 259 hadiah dengan hadiah utama kulkas. “Serta hadiah tambahan seperti setrika, blender dan peralatan rumah tangga lainnya,” kata Taufik.

Vaksinasi massal seperti ini, lanjut Taufik, akan kembali dilakukan lagi dititik-titik lainnya. Vaksinasi kali ini juga banyak diikuti oleh lansia yang berarti baik untuk meningkatkan target pemerintah.

“Masyarakat yang sudah divaksin harus tetap mematuhi protokol kesehatan. Sudah divaksin bukan berarti kebal Covid-19,” ucapnya. (Randi/Rudy Azhary/Ris)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *