slot dana

slot deposit via dana

slot ovo

slot deposit dana

situs slot dana

daftar slot dana

RSD IDAMAN BANJARBARU TAK MAU KALAH - SuratKabarDigital

RSD IDAMAN BANJARBARU TAK MAU KALAH

0 0
Read Time:1 Minute, 2 Second

Banjarbaru, SuratKabarDigital.com – Jajaran Rumah Sakit Daerah Idaman (RSDI) Banjarbaru mulai menyiapkan diri menaikkan kelasnya dari rumah sakit berstatus Great C menjadi Great B. Persiapan itu dilakukan agar ke depan layanan rumah sakit kebanggaan masyarakat Banjarbaru itu tak kalah bersaing dengan rumah sakit swasta. Demikian dikatakan Kepala Sub Bagian Tata Usaha Rumah Sakit Daerah (RSD) Idaman Banjarbaru dr Danny Indrawardhana, Selasa (30/11/2021) kepada SuratKabarDigital.com. 

Menurutnya, meski masih menyandang status Great C, RSDI Banjarbaru sudah memiliki fasilitas yang cukup layak untuk naik kelas. 

“Penetapan itu harus berdasarkan bentuk dan jenis layanan yang diberikan, sumber daya manusia yang dimiliki terutama dokter spesialis dan sub spesialis serta fasilitas yang dimiliki. Ketiga itu saling berhubungan dan memiliki keterkaitan,” ujar dr Danny. 

Meski masih berstatus Great C, dilanjutkan dr Danny, RSDI berupaya memberikan layanan terbaik agar masyarakat terpuaskan saat berobat. Pihaknya pun, dilanjutkannya, kini masih menunggu instruksi Wali Kota. 

“Untuk naik great itu tentu perlu proses baik administrasi juga kebijakan. Kami sedang menyiapkan semua hal itu terutama dalam tataran rencana strategisnya,” katanya. 

Masih kata dr Danny, Wali Kota Banjarbaru HM Aditya Mufti Ariffin berkeinginan layanan RSDI Banjarbaru terus ditingkatkan agar tak kalah dengan layanan dengan rumah sakit-rumah sakit swasta lainnya di Banjarbaru.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related Posts

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published.

© 2022 SuratKabarDigital - Theme by WPEnjoy · Powered by WordPress