PURNA TUGAS, KADINSOS DI LEPAS PJS WALI KOTA BANJARBARU

Banjarbaru, SuratKabarDigital.com — Pjs Wali Kota Banjarbaru Dr Bernhard E Rondonuwu, SSos, MSi,  didampingi Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru Drs H Said Abdullah MSi saat Pelepasan Purna Tugas Bapak Drs M Fachruddin MM (Kepala Dinas Sosial Kota Banjarbaru), acara pelepasan bertempat di Lobby Balai Kota Banjarbaru. Tampak Asisten Pemerintahan, Asisten Administrasi Umum, Staf Ahli Wali Kota serta para Kepala SKPD dan Camat se Kota Banjarbaru, Senin (5/10/2020).

Kepala Dinas Sosial Kota Banjarbaru Drs M Fachruddin MM menyampaikan bahwa dirinya telah pensiun terhitung mulai tanggal 01 Oktober 2020, Fachruddin menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kota Banjarbaru serta jajaran Dinas Sosial Kota Banjarbaru yang telah banyak membantu selama dirinya bertugas di Dinas Sosial Kota Banjarbaru, apalagi dimasa-masa pandemi kita telah banyak menyalurkan dana bantuan dari Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Kota Banjarbaru.

Pjs Wali Kota Banjarbaru Dr Bernhard E Rondonuwu, SSos, MSi, menyampaikan bahwa Kepala Dinas Sosial Kota Banjarbaru Drs M Fachruddin MM telah melaksanakan  pengabdian yang luar biasa selama 34 tahun 6 bulan di Pemerintah Kota Banjarbaru, jabatan terakhir beliau adalah Dinas Sosial Kota Banjarbaru. Tadi kita bersama-sama pa Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru dan para Asisten Pemerintahan, Asisten Administrasi Umum, Staf Ahli Wali Kota serta Kepala SKPD dan Camat se Kota Banjarbaru melepas Drs M Fachruddin MM yang memasuki masa pensiun.

Sebagai ungkapan kita, rasa penghargaan dan ucapan terima kasih yang sangat besar, karena hanya itu yang hanya bisa kita sampaikan kepada beliau sebagai upaya kami semua yang sekarang lagi ujian ini  sebagai Aparatur Sipil Negara bisa mencontohKepala Dinas Sosial Kota Banjarbaru Drs M Fachruddin MM,  bisa lancar, bisa finish sampai sudah lulus ujian pada tanggal 01 Oktober kemaren. Dan ini menjadi pelajaran bagi kami Aparatur Sipil Negara supaya tetap menjadi Aparatur Sipil Negara yang profisional, yang netral. Karena pikiran seorang Aparatur Sipil Negara hanya satu yaitu  menjadi birokrat yang profesional. (Adv)