PON XX PAPUA 2021, BANJARBARU KIRIM 10 PUTERA PUTERI TERBAIK UNTUK BERTANDING

0 0
Read Time:1 Minute, 1 Second

Banjarbaru, SuratKabarDigital.com – Kota Banjarbaru mengirimkan putera dan puteri terbaik nya untuk mengikuti ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021. Keberangkatan para atlet pun juga dilepas langsung oleh Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin pada, Senin (20/9/2021) lalu. Sekretaris Umum Koni Kota Banjarbaru Sufriatni Dharma mengatakan, Banjarbaru menyumbang 10 orang putera puteri terbaik mewakili Kalimantan Selatan.

“Dari 10 orang tersebut, 6 diantaranya puteri,” katanya, saat di Konfirmasi, Rabu (29/9/2021).

Dijelaskan Sufriatni, 6 orang puteri tersebut merupakan atlet tinju yang akan bertanding pada 11 hinga 14 Oktober nanti.

“Mutia Adelia Putri, Hanun Nur Azmi Ginting, Aldrian Beatrixch Sugoro, Adistia Oliana, Silpa Lauu Ratu, dan Simeon Tamelab,” ujarnya.

Masih kata Sufriatni, sedangkan untuk para atlet putera ada 6 orang yang mengikuti berbagai pertandingan. Seperti, Karete, Basket dan Gulat.

“Karate diikuti oleh Mazran yang akan bertanding pada 11 hingga 14 oktober nanti, Gulat diikuti oleh M. Rizqa adam wibowo pada 8 hingga 14 Oktober nanti. Sedangkan Basket diikuti oleh Muhammad Ari Maulana, dan Raihan M. Alamsyah, yang bertanding pada hari ini hingga 9 Oktober nanti,” ujar Sufriatni.

Masih kata Sufriatni, berharap pertandingan Basket pada hari ini mampu berjuang dan memberikan hasil yang terbaik untuk Kalimantan Selatan dan Kota Banjarbaru. (Randi/Rudy Azhary)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related Posts

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published.

© 2022 SuratKabarDigital - Theme by WPEnjoy · Powered by WordPress