POLISI TANGKAP TERSANGKA PENJUAL NARKOBA DI BANJARBARU

Banjarbaru, SuratKabarDigital.com – Satresnarkoba Polres Banjarbaru kembali mengamankan tiga tersangka penjual narkotika jenis sabu-sabu, Kamis (5/8/2021). Kapolres Banjarbaru AKBP Nur Khamid melalui Kasat narkoba Iptu Agus Hariyadi mengatakan, tersangka HR (33) berhasil diamankan di rumahnya di Jalan Perambaian Kelurahan Sungai Ulin Kecamatan Banjarbaru Utara.

“Hasil penggeledahan kami berhasil menemukan barang bukti sabu-sabu dengan berat kotor 0,27 gram dan berat bersih 0,09 gram, dua batang pipet yang terdapat sisa sabu dan barang lainnya,” katanya

Lanjut Kasat narkoba, dari hasil introgasi tersangka mengakui bahwa masih ada rekannya yang juga menjual sabu-sabu. “HR mengaku rekannya DK (43) dan FR (35) ada di Jalan Sagitarius Kelurahan Sungai Besar Kecamatan Banjarbaru Selatan juga menjual sabu,” ucapnya.

Masih kata Kasat, dari hasil penggeledahan di rumah tersangka, petugas berhasil menemukan barang bukti, dua lembar plastik klip yang didalamnya terdapat narkotika jenis sabu-sabu dengan berat kotor 2,83 gram dan berat bersih 2,46 gram, dan dua batang pipet kaca yang didalamnya terdapat sisa sabu.

“Tersangka beserta barang bukti diamankan ke Polres Banjarbaru, dan dikenakan Pasal 132 ayat (1) Sub Pasal 114 ayat (1) Sub Pasal 112 ayat (1) UU RI No. 35 Tahun 2009 tentang narkotika,” Kata Kasat. (Randi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *