slot dana

slot deposit via dana

slot ovo

slot deposit dana

situs slot dana

daftar slot dana

PERINGATAN MAULID NABI DI PDAM INTAN BANJAR - SuratKabarDigital

PERINGATAN MAULID NABI DI PDAM INTAN BANJAR

0 0
Read Time:54 Second

Banjarbaru, SuratKabarDigital.com – PDAM Intan Banjar menggelar acara Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H, Jumat (29/10/2021) di Aula Intan 3 PDAM Intan Banjar. Acara maulid yang mengundang Habib Husein Al-Hadad dari Ampel Surabaya sebagai penceramah berlangsung secara hikmat. Direktur Utama PDAM Intan Banjar Syaiful Anwar mengatakan, tema yang diambil kali ini yaitu Mengevaluasi Diri Dalam Meneladani Akhlak Nabi.

“Ada empat hal yang disampaikan Habib dalam ceramahnya. Berakhlak, bersabar, bersyukur dan berilmu,” katanya.

Menurut Syaiful, keempat yang disampaikan tersebut merupakan dari bagian penting dari diri seseorang untuk menjalani hidup.

“Berakhlak berarti tingkah laku seseorang yang didorong oleh suatu keinginan secara sadar untuk melakukan suatu perbuatan yang baik. Bersabar seperti suatu sikap menahan emosi dan keinginan, serta bertahan dalam situasi sulit dengan tidak mengeluh,” ucapnya.

Lanjut Syaiful, sedangkan Bersyukur orang yang selalu menerima atas apa yang dirinya dapat, Berilmu orang yang mengerti dalam perjalananna untuk menilai baik dan buruk, benar dan salah, halal dan haram.

“Acara kali ini berlangsung secara sederhana namun tetapi tidak mengurangi makna dari hari peringatn Nabi Besar Muhammas SAW,” ujarnya. (Randi/ Rudy Azhary)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related Posts

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published.

© 2022 SuratKabarDigital - Theme by WPEnjoy · Powered by WordPress