PEMKAB BANJAR APRESIASI PEMKO BANJARBARU

PEMKAB BANJAR APRESIASI PEMKO BANJARBARU

January 20, 2021 0 By SuratKabarDigital


Banjarbaru, SuratKabarDigital.com – Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Kabupaten Banjar H Masruri berkunjung ke Balai Kota Banjarbaru, Rabu (20/1/2021). Masruri tiba didampingi Asisten III, dan Kepala Bappeda Kabupaten Banjar. Kedatangan petinggi Pemkab Banjar ke Kota Idaman tersebut untuk mengucapkan terimakasih kepada Pemko Banjarbaru yang telah memberikan bantuan kepada masyarakat Kabupaten Banjar yang terdampak banjir.

“Seperti yang disampaikan Sekda Banjarbaru, warga kami terlayani dengan baik. Semoga menjadi berkah dan banjir segera berakhir,” ujar Masruri di Aula Trisakti, Balai Kota Banjarbaru, sekaligus menyerahkan bantuan berupa biskuit dan mie instan.

Masih di Balai Kota, Sekda Kota Banjarbaru Said Abdullah menyampaikan terimakasih kepada para pihak di Kota Banjarbaru yang telah peduli kepada korban banjir tanpa memandang latar belakang. “Luas biasa atas jiwa solidaritasnya yang telah dilakukan SKPD terkait, DPRD, Pengusaha, Forum RT/RW, relawan. Semua sangat ramah dan berempati,” kata Sekda.

Sekda menambahkan, Pemko Banjarbaru menawarkan kembali bantuan tempat pengungsian jika di Kabupaten Banjar kondisinya tak dapat menampung. “Baik itu bantuan, pendirian dapur umum atau posko murni tanpa komando, atas inisiatif warga Banjarbaru,” ujarnya.

Pemkab Banjar juga memberikan penghargaan kepada RSD Idaman Banjarbaru atas partisipasi dan bantuannya dalam rangka penanganan banjir dan pandemi Covid-19. (Advertorial)
Editor: Rudy Azhary