PELEPASAN RELAWAN COVID-19, PEMUDA PANCASILA BANJARBARU: TANGGUNG JAWAB BERSAMA

0 0
Read Time:1 Minute, 20 Second

Banjarbaru, SuratKabarDigital.com – Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin mengikuti acara pelepasan relawan gugus tugas task force kemanusiaan PPKM Covid-19, Senin (13/9/2021), di Aula Gawi Sabarataan. Wali kota menyampaikan, terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada keluarga besar Pemuda Pancasila Kota Banjarbaru, atas partisipasi, dedikasi, dan komitmennya selama ini dalam mendukung pembangunan Kota Banjarbaru.

Dikatakan Wali Kota, salah satunya dalam membina dinamika kepemudaan yang positif, santun dan bermartabat.

“Semoga sinergitas dan kebersamaan kami dapat terus terjaga demi kemajuan Banjarbaru ke arah yang lebih baik,” katanya.

Lanjut Wali Kota, kepada Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kota Banjarbaru dan indika foundation atas inisiatifnya membentuk relawan gugus tugas di Kota Banjarbaru ini. Diharapkan eksistensi relawan ini mampu membantu menekan angka penyebaran Covid-19.

“Tentunya ini sangatlah penting untuk kembali mengingatkan dan menyiapkan kesiapsiagaan kita semua terhadap ancaman pandemi yang masih ada di sekitar kita,sehingga kebijakan penerapan PPKM level 4 Kota Banjarbaru diperpanjang hingga tanggal 20 September nanti,” ucap Wali Kota.

Sementara itu, Ketua Gugus Tugas Cabang Pemuda Pancasila Kota Banjarbaru, Ahmad Yani Makkie menyampaikan, bahwa tentunya penanganan Covid-19 tentunya bukan hanya tanggung jawab pemerintah saja akan tetapi menjadi tanggung jawab kita bersama.

“Oleh karena itu dukungan dan peran serta seluruh masyarakat dan stakeholder sangat dibutuhkan. Dan kami para kader Pemuda Pancasila mempunyai komitmen kepedulian sebagai wujud menjalankan amanah organisasi dibidang kemanusiaan,” ujar Yani, yang juga menjabat Kepala Dinas Perhubungan Kota Banjarbaru ini.

Dijelaskan Yani, kader Pemuda Pancasila Cabang Kota Banjarbaru siap melaksanakan tugas yang telah di amanahkan tersebut, yakni mendukung dan mensukseskan Gerakan Nasional Gotong Royong cegah corona, bekerjasama dengan INDIKA Founddation. (Randi/Rudy Azhary)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related Posts

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published.

© 2022 SuratKabarDigital - Theme by WPEnjoy · Powered by WordPress