MUNDUR DAN DIGANTI JELANG PILKADA BANJARBARU

MUNDUR DAN DIGANTI JELANG PILKADA BANJARBARU

November 10, 2020 0 By SuratKabarDigital
H AR Iwansyah saat diwawancarai wartawan di Gedung DPRD Kota Banjarbaru

Banjarbaru, SuratKabarDigital.com – Dua petinggi partai politik di Kota Banjarbaru mundur sebagai anggota DPRD Kota Banjarbaru. Pengunduran diri tersebut lantaran keduanya lolos verifikasi sebagai Calon Wakil Wali Kota Banjarbaru di Pilkada Serentak 2020. H AR Iwansyah digantikan Gusti Rizky Iskandar Putera dari Partai Golkar, sedangkan Wartono digantikan H Ranouli dari PDI Perjuangan.

Rizky dan Ranouli diambil sumpah – janji dalam rapat paripurna yang dipimpin Ketua DPRD Kota Banjarbaru Fadliansyah Akbar, Senin (9/11/2020), di Ruang Graha Paripurna.

“Atas nama lembaga (DPRD Kota Banjarbaru), selamat. Semoga apa yang telah diperjuangkan oleh Pak Iwansyah dan Pak Wartono juga dapat diteruskan Pak Rizky dan Pan Ronouli,” ujar Ketua DPRD Kota Banjarbaru.

Secara khusus, apresiasi pengabdian juga disampaikan Ketua DPRD kepada H AR Iwansyah dan Wartono yang selama ini telah mengabdikan dirinya untuk masyarakat Banjarbaru.

Di Pilkada Banjarbaru 2020, H AR Iwansyah maju sebagai Calon Wakil Wali Kota Banjarbaru mendampingi H Gusti Iskandar, sedangkan Wartono menjadi calon Wakil Wali Kota Banjarbaru mendampingi Aditya Mufti Ariffin. (Adv)