slot dana

slot deposit via dana

slot ovo

slot deposit dana

situs slot dana

daftar slot dana

MENJADI KETUA TIM PEMENANGAN H GUSTI ISKANDAR – IWANSYAH, SOEGENG MUNDUR DARI PAN BANJARBARU - SuratKabarDigital

MENJADI KETUA TIM PEMENANGAN H GUSTI ISKANDAR – IWANSYAH, SOEGENG MUNDUR DARI PAN BANJARBARU

0 0
Read Time:1 Minute, 5 Second

Banjarbaru, SuratKabarDigital.com – Pasangan H Gusti Iskandar – Iwansyah menunjuk Soegeng Soesanto sebagai Ketua Tim Pemenangan di Pilkada Banjarbaru 2020. Sebelumnya, Soegeng salah satu kader dan pengurus Partai Amanat Nasional (PAN) di Kota Banjarbaru. Di Pilkada Banjarbaru, PAN memberikan dukungannya ke pasangan Martinus – Jaya.

Untuk menghormati PAN, Soegeng segera berkirim surat. “Saya kini bergabung dan menjadi Ketua Tim Pemenangan pasangan H Gusti Iskandar – Iwansyah. Saya akan mengirimkan surat pengunduran diri itu secepatnya,” kata Soegeng, Minggu (6/9/2020), usai Deklarasi Pasangan Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarbaru H Gusti Iskandar – Iwansyah.

Sebagai Ketua Tim Pemenangan, Soegeng menyatakan kesiapannya memenangkan pasangan Gusti Iskandar — Iwansyah menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarbaru di Pilkada 2020.

Ditunjuknya Soegeng menjadi Ketua Tim Pemenangan dibenarkan Ketua Harian DPD Partai Golkar Propinsi Kalimantan Selatan, H Supian HK di sela deklarasi H Gusti Iskandar – Iwansyah.

“ Ya, benar. Menurut saya ini keputusan Pak Soegeng adalah langkah yang benar. Dan mengirimkan surat pengunduran resmi ke partai adalah bentuk penghormatan,” kata Supian HK yang turut menghadiri deklarasi di kediaman H Gusti Iskandar, di Pondok Sejahtera, Landasan Ulin.

Saat deklarasi, Soegeng terlihat sudah menjalankan tugasnya sebagai Ketua Tim Pemenangan H Gusti Iskandar – Iwansyah, termasuk usai melakukan pendaftaran di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Banjarbaru, di Jalan Trikora. (Rudy Azhary –Ris /Red-RA/SKD)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related Posts

© 2022 SuratKabarDigital - Theme by WPEnjoy · Powered by WordPress