MAU WISATA, INI SOLUSINYA

MAU WISATA, INI SOLUSINYA

January 20, 2021 0 By SuratKabarDigital
Soft Launching produk dan program PT Shafwah Global Utama berlangsung secara virtual.

Jakarta, SuratKabarDigital.com – PT Shafwah Global Utama meluncurkan program dan produk terbaru mereka di awal 2021, yaitu Halal Tour yang memberikan kemudahan bagi masyarakat sebagai konsumen yang ingin melakukan perjalanan maupun ibadah haji dan umrah. Mengusung tema ‘Your Infinite Travel Partner’ dan menginterpretasikan empat sifat Nabi Muhammad SAW, produk tersebut diyakini menjadi pilihan terbaik konsumen baik di Indonesia maupun luar negeri.

General Manager Operation PT Shafwah Global Utama, Imam Rachmadi menjelaskan produk dan unggulan tersebut juga melibatkan para ustadz dan santri seluruh Indonesia.

“Persaingan bisnis saat ini sangat kompetitif. Kami mendapatkan kepercayaan dari masyarakat dengan mengusung konsep bisnis Syariah Behavior dengan empat sifat Nabi, yaitu amanah, siddiq, tabligh, dan fathanah,” ujarnya saat webinar, Rabu (20/1/2021).

Imam menuturkan, PT Shafwah Global Utama hadir dari sebuah analisa yang melihat potensi besar dalam dunia bisnis biro perjalanan wisata, khususnya Halal Tour serta perjalanan haji dan umrah.

Dilibatkannya para ustadz dan santri, menurut GM Operation PT Shafwah Global Utama, menjadi peluang sendiri bagi dunia wisata dengan memanfaatkan digital platform melalui website www.shafwahholidays.com. “Ada program Ustadzpreuner dan para santri dapat memanfaatkan laman website dengan membuat artikel-artikel tentang destinasi wisata yang menarik di wilayahnya. Artikel inilah menjadi media promosi bagi produk-produk perjalanan wisata yang dirancang langsung para santri itu sendiri,kata Imam Rachmadi menyebutkan website berbasis Base Commerce.

Konsumen lebih mudah mendapatkan informasi dengan mengunjungi laman website www.shafwahholidays.com. Adapun tagline ‘Your Infinite Travel Partner’ dijelaskannya akan menjadi partner terbaik perjalanan bagi grup atau individu yang real time tanpa harus mengunjungi biro atau agen perjalanan. “Program ini juga sekaligus menjadi media silaturahmi. Kami hadirkan produk terbaik untuk memudahkan calon konsumen,” katanya.

Soft Launching secara virtual PT Shafwah Global Utama juga menghadirkan jajaran direksi perusahaan, yakni Komisaris Utama Muhammad Helmi, Vice President IT Nanang Setiawan.

Editor: Rudy Azhary