MALL PELAYANAN PUBLIK BANJARBARU JADI PEMICU

MALL PELAYANAN PUBLIK BANJARBARU JADI PEMICU

February 19, 2021 0 By SuratKabarDigital

Banjarbaru, SuratKabarDigital.com – Keberadaan Mall Pelayanan Publik Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (MPP-DPMPTSP) Kota Banjarbaru mendapat pujian dari Ketua Komisi III DPRD Kota Banjarbaru Takyin Baskoro. Menurutnya, gedung MPP-DPMPTSP tersebut paling representatif di Kalimantan Selatan saat ini.

“Gedung itu masih baru makanya saya katakan paling representatif. Kami harap keberadaan MPP itu memberikan iklim yang baik terhadap semua pengguna jasanya,” ujar Baskoro.

Masih tentang MPP, Anggota Komisi III DPRD Kota Banjarbaru Emi Lasari mengapresiasi kerja Pemerintah Kota Banjarbaru dengan hadirnya MPP di Kota Idaman. Menurutnya, MPP adalah salah satu upaya mewujudkan Birokrasi 4.0, dan diharapkan dapat membentuk ASN yang modern dan memilik pola pikir, kinerja terhadap pelayanan.

“Diharapkan berdampak pada tumbuhnya industri mikro dan kecil, menguatkan daya saing global dan tumbuhnya minat investor. Sehingga perekonomian masyarakat Banjarbaru semakin meningkat,” ucap Emi.

Reporter: Randi

Editor: Rudy Azhary