LOGO BARU RSD IDAMAN BANJARBARU

SuratKabarDigital.com – Logo baru Rumah Sakit Daerah (RS) Idaman Banjarbaru kini berganti, Kamis (24/6/2021). Mewakili Direktur RSD Idaman, Kepala Sub Bagia Tata Usaha Muhammad Firmansyah saat diwawancarai mengatakan, ada filosofi pada desain logo terbaru rumah sakit kebanggaan Kota Banjarbaru tersebut.

Desain tersebut, dijelaskannya memiliki makna gambaran orang yang sedang merangkul. Maknanya adalah para petugas kesehatan senantiasa memberikan pelayanan setulus hati kepada warga yang ingin mendapatkan layanan medis di rumah sakit.

Logo itu, masih kata Firman, menjadi motivasi kemajuan berbenah rumah sakit. Salah satuya agar petugas rumah sakit jauh lebih ramah dari sebelum ketika ada pasien yang berobat.

Visi-misi RSD Idaman Banjarbaru dikatakannya rumah sakt yang unggul dalam pelayanan dan berkarakter. Untuk mengembangkan kompetens sumber daya manusia di seluruh unit layana, termasuk pengembangan keahlian, knowlegde dan atittude.

Hal lain adalah berperan aktif menurunkan angka kematian ibu dan bayi di Banjarbaru, dan sebagai penyelenggara upaya penurunan penyakit menular TB Paru.