LIANA DIAMBIL SUMPAH DI GEDUNG DRPD BANJARBARU


Banjarbaru, SuratKabarDigital.com –Liana kini resmi menjadi Anggota DPRD Kota Banjarbaru menggantikan Johny G (Fraksi Partai Golkar) yang meninggal dunia lantaran sakit pada Maret 2020 lalu. Liana diambil sumpahnya sebagai PAW (Penggantian Antar Waktu), Selasa (30/6/2020) sekira pukul 10.30 WITA. Diwawancarai usai foto bersama Anggota DPRD, Liana mengatakan siap menjalankan tugas sebagai wakil rakyat dan utusan Partai Golkar di Banjarbaru.


“Alhamdulillah, pengambilan sumpah tadi berjalan lancar sebagai PAW. Sesuai arahan Partai yang disampaikan Ketua DPD Partai Golkar Banjarbaru Pak H Iwansyah, Saya akan segera berkomunikasi dan berkoordinasi dengan rekan-rekan di DPRD, baik di Fraksi Partai Golkar maupun di Komisi II,” ujar Liana.


Di Komisi II, dilanjutkan Liana, selain fokus di bidang ekonomi, seperti UMKM. Dirinya akan memerjuangkan aspirasi masyarakat, khususnya kaum perempuan dan aspirasi masyarakat yang telah memilih dirinya saat pemilihan legisltatif 17 April 2019 lalu.


“Sesuai tupoksi di Komisi II, salah satunya adalah bidang ekonomi. Saya juga akan koordinasi terkait program kerja yang telah dijalankan rekan-rekan di Komisi II,” ujar Liana yang akan mengunjungi konsituennya dalam waktu dekat.


Masih di DPRD, Wakil Ketua DPRD Kota Banjarbaru yang juga Ketua DPD Partai Golkar Banjarbaru H AR Iwansyah memberikan arahan dan pesan singkat kepada Liana.

“Salah satu kebanggan bagi Partai Golkar karena ada perwakilan perempuan. Liana agar segera berkordinasi dengan Fraksi Partai Golkar karena kini menjadi anggota fraksi. Apapun yang telah digariskan fraksi, anggota fraksi wajib melaksanakannya karena anggota fraksi adalah perpanjangan tangan dari partai,” ujar H AR Iwansyah.


Dirinya berharap, Liana dapat mengemban tugas dan menjalankan amanah masyarakat sebagai wakil rakyat.

(Rudy Azhary/Red/SKD)