LANDASAN ULIN SELATAN MULAI BANGKIT


Banjarbaru, SuratKabarDigital.com – Bantuan paket sembako dibagikan untuk korban terdampak banjir di Kelurahan Landasan Ulin Selatan, Jumat (22/1/2021). Bantuan tersebut diharapkan dapat membantu warga terdampak saat kembali ke rumah masing-masing.

Lurah Landasan Ulin Selatan, Adi Royan mengatakan sebagian warga sudah mulai membersihkan bagian rumah pasca banjir. “Warga sebagian mulai sibuk membersihkan rumah dari lumpur akibat terendam banjir beberapa hari. Semoga dapat memenuhi kebuy sehari-hari dalam sementara waktu pembersihan rumah,” katanya.

Bantuan sebanyak 425 paket sembako ini, dijelaskan Adi Royan dibagikan untuk warga di RT 01 sebanyak 145 KK, di RT 02 sebanyak 150 KK, RT 03 ada 90 KK, dan 40 KK di RT 04. “Ada air mineral 1 dus, 5 liter beras, 20 bungkus mie instan, perlatan pangan dan mandi,” katanya.

Di balik bencana banjir, Adi Royan mengapresiasi sikap masyarakat yang masih tinggi jiwa sosialnya, khususnya solidaritas dan kepedulian warga di Kelurahan Landasan Ulin Selatan saat terjadi bencana banjir kepada warga lainnya yang terdampak.

Reporter: Randi
Editor: Rudy Azhary.