KETUA DPW PPP KALSEL: TITIK BANGKIT

0 0
Read Time:43 Second
DPW PPP Kalimantan Selatan HM Aditya Mufti Ariffin

Kalimantan Selatan, SuratKabarDigital.com – Peringatan hari jadi ke-48 Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang dilaksanakan setiap 5 Januari tersebut dimaknai Ketua DPW PPP Kalimantan Selatan HM Aditya Mufti Ariffin sebagai momentum kebangkitan, Senin (4/1/2021). Menurutnya, titik kebangkitan inilah yang dapat dimanfaatkan para pengurus, kader PPP di Kalimantan Selatan untuk turut membangun daerah.

“Alhamdulillah, hasil Pilkada serentak 2020 lalu menempatkan dua kader PPP sebagai Kepala Daerah. Di Kota Banjarbaru dan Kabupaten Balangan. Semoga ini menjadi titik bangkit PPP usai penurunan suara di Pemilu 2019 lalu,” katanya.

Kebangkitan PPP, dilanjutkan Aditya, juga perlu diimbangi dengan pengabdian para kadernya untuk bersama membangun daerah.

Menyikapi persoalan dan isu-isu nasional, Aditya berharap pembangunan di segala aspek masyarakat dapat lebih ditingkatkan, terutama persoalan kesejahteraan masyarakat. “Filosofinya pembangunan bertujuan untuk menyejahterakan masyarakat,” kata Aditya. (Rudy Azhary/Red/SKD)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related Posts

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published.

© 2022 SuratKabarDigital - Theme by WPEnjoy · Powered by WordPress