KETUA DPC PDI PERJUANGAN BANJARBARU: IBADAH DAN BERBAGI SAAT PANDEMI

KETUA DPC PDI PERJUANGAN BANJARBARU: IBADAH DAN BERBAGI SAAT PANDEMI

August 1, 2020 0 By SuratKabarDigital

Banjarbaru, SuratKabarDigital.com – Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kota Banjarbaru melaksanakan ibadah kurban Idul Adha. Sebanyak tiga ekor sapi disembelih dan dibagikan ke masyarakat dan pengurus partai.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Banjarbaru, Wartono, Sabtu (1/8/2020), menyampaikan, protokol Covid19 diterapkan saat proses pemotongan dan pembagian hewan kurban.

“Alhamdulillah, tahun ini kami dapat berbagi dan menyelenggarakan ibadah kurban. Dari tiga ekor sapi yang disembelih, total daging bersih diperkirakan seberat 240 Kg. Kupon pengambilan sebanyak 300 lembar,” ujar Wartono.

Pelaksanaan ibadah kurban, diharapkan Wartono, dapat dilaksanakan tahun depan.“Tadi juga ikut membersihkan daging kurban bersama pengurus. Semoga ada rejeki dan jalan untuk berbagi ke sesama tahun depan kurban lagi,” katanya.
Penyembelihan hewan kurban dilaksanakan di halaman kantor DPC PDI Perjuangan. Turut menyaksikan, Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Banjarbaru Windi Novianto, dan pengurus partai.
(Rudy Azhary/Red-RA/SKD)