KETUA DPC GERINDRA BANJARBARU: ADA WAKTUNYA BERPOLITIK

KETUA DPC GERINDRA BANJARBARU: ADA WAKTUNYA BERPOLITIK

August 1, 2020 0 By SuratKabarDigital

Banjarbaru, SuratKabarDigital.com – Lama tak muncul di media, mantan Sekda Kota Banjarbaru yang kini turun ke dunia politik dan kini menjabat Ketua DPC Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kota Banjarbaru, Syahriani Sahran, terlihat sibuk membagikan tas berbahan Purun yang telah diisi potongan daging kurban ke masyarakat dan pengurus partai DPC Partai Gerindra Kota Banjarbaru.

Di sela pembagian daging kurban, Syahriani mengatakan, di hari raya Idul Adha tak ada kata yang tepat selain bersyukur kepada Allah SWT karena dapat melaksanakan ibadah kurban dan berbagi ke sesama. Apalagi, kondisi saat ini pandemi Covid19 masih berlangsung.

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Banjarbaru Syahriani Sahran bersama jurnalis SuratKabarDigital.com

“Alhamdulillah, DPC Partai Gerindra dapat melaksanakan ibadah kurban. Tadi ada dua ekor sapi yang disembelih dan dibagikan ke masyarakat dan pengurus. Ada waktunya kita sibuk di politik, ada pula waktunya kita berbagi ke sesama. Idul Adha ini kita diberi kesempatan waktu berkurban dan berbagai ke sesama. Alhamdulillah terlaksana. Indahnya berbagi,” kata Syahriani.

Turut membagikan daging kurban, Fadliansyah Akbar, putera Syahriani Sahran, yang kini menjabat sebagai Ketua DPRD Kota Banjarbaru, usai Gerindra meraih enam kursi di Pileg 17 April 2019 lalu.

“Alhamdulillah sehat. Tadi bersama Abah juga pengurus Partai Gerindra melaksanakan ibadah kurban. Semoga bermanfaat dan tahun depan DPC Gerindra Banjarbaru dapat berbagi lagi,” ucap Fadliansyah.

(Rudy Azhary/Red-RA/SKD)